Rabu, 09 April 2014

Siapapun Engkau "Al Khair Mukhtarallah"

Saya tidak setuju kalau engkau adalah pilihanku, karena engkau adalah pilahan Robbku..

Mungkin kita tidak pernah saling kenal dan bertatap wajah, tetapi Allah menyatukan hati kita, karena hati tertuju pada-Nya pencipta hati kita dan yang menyatukan hati kita..

Apakah engkau rela ketaatan sebagai bentuk cintaku padamu, jika hilang ketaatanmu pada-Nya, maka hilang pula cintaku padamu..

Apakah engkau rela jika bagiku engkau bukanlah segala-galanya, karena manusia yang paling ku cintai adalah Rosulullah Shalallahu Alaihi wa Sallam dan para Sahabatnya Radiallahu 'Anhum ..

Apakah engkau mau, engkau jadikan ridho Allah Subhanahu wa Ta'ala, segala-galanya dari seluruh ridho makhluknya ..

Apakah engkau rela jika suatu saat nanti aku meninggalkanmu untuk berjihad, baik itu berjihad menuntut ilmu atau berjihad membela Agama, maupun negara ..

Apakah engkau mau, bersama-sama kita mencetak generasi emas, yang mencintai Allah Ta'ala dan Rosulnya Shalallahu Alaihi wa Sallam, yang menjadikan kitab-Robbnya dan perkataan nabi-Nya sebagai hujjah ...

Apakah engkau rela jika harta kita nanti, kita berikan untuk berniaga di jalan Allah azza wa jalla ..

Allah ‘Azza wa Jalla berfirman,

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آَمَنُوا هَلْ أَدُلُّكُمْ عَلَى تِجَارَةٍ تُنْجِيكُمْ مِنْ عَذَابٍ أَلِيمٍ. تُؤْمِنُونَ بِاللَّهِ وَرَسُولِهِ وَتُجَاهِدُونَ فِي سَبِيلِ اللَّهِ بِأَمْوَالِكُمْ وَأَنْفُسِكُمْ ذَلِكُمْ خَيْرٌ لَكُمْ إِنْ كُنْتُمْ تَعْلَمُونَ. يَغْفِرْ لَكُمْ ذُنُوبَكُمْ وَيُدْخِلْكُمْ جَنَّاتٍ تَجْرِي مِنْ تَحْتِهَا الْأَنْهَارُ وَمَسَاكِنَ طَيِّبَةً فِي جَنَّاتِ عَدْنٍ ذَلِكَ الْفَوْزُ الْعَظِيمُ

“Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu Aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkan kamu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan Rasul-Nya dan berjihad di jalan-Nya dengan harta dan jiwamu, itulah yang lebih baik bagimu jika kamu mengetahuinya. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkan kamu ke dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di surga ‘Adn. Itulah keberuntungan yang besar.” (QS. ash-Shaff: 10-12).

Wahai bidadariku, siapapun engkau, dan siapapun aku, semoga Allah menjaga engkau dan diriku untuk selalu dalam ketaatan, dan memberikan hidayah kepada kita, ..
Yaa Muqollibal qulub, tsabit qulubana 'ala diniik. 
Yaa Mushorifal qulub, shorif qulubana 'ala tho'atik.

Wallahu a'lam bish showab.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar